Tips Cara Mencegah Dan Mengobati Terjadinya Penyakit Kanker | Tips Kesehatan | Cara Pencegahan Penyakit Kanker


Tips Cara Mencegah Dan Mengobati Terjadinya Penyakit Kanker | Tips Kesehatan | Cara Pencegahan Penyakit Kanker

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Tips Cara Mencegah Dan Mengobati Terjadinya Penyakit Kanker | Tips Kesehatan | Cara Pencegahan Penyakit Kanker - Tips mencegah Kanker ini saya posting buat para sobat  untuk lebih waspada terhadap penyakit - penyakit ganas, semua tahu bahwa kanker sangat mematikan ada beberapa tips mencegah yang efektif silahkan baca disini. Orang beranggapan kanker adalah suatu penyakit yang sulit untuk disembuhkan, kalau pun disembuhkan pastinya menbutuhkan uang yang banyak untuk menyembuhkan penyakit tersebut. bagaimana tidak, penyakit tersebut susah untuk disembuhkan dan ini Tips Mencegah kanker, tidak hanya merusakan jaringan yang menjadi tempat dimana kanker itu tumbuh bahkan bisa menyebabkan kematian. Sungguh mengerikan kalau terkena penyakit yang sulit disembuhan, misalnya saja kanker otak, kanker rahim, kanker darah dan masih banyak lagi. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, tentu persepsi itu adalah sebuah persepsi yang sangat benar dan mencegah terkena penyakit itu tidaklah mahal bisa hampir semua orang bisa melakukannya, hanya saja orang jaman sekarang mengabaikan hal tersebut.
  1. Sudah sering diinformasikan bahwa buah - buahan, sayuran dan diet rendah lemak bisa mencegah timbulnya kanker hingga 20%. 
  2. Aktivitas olahraga, Jalan cepat minimal 30 menit perhari dengan frekuensi 3 – 5 hari per minggu, bisa mencegah terjadinya banyak penyakit, antara lain penyakit kanker. 
  3. Konsumsi alkohol, Untuk mereka yang gemar minum alkohol dan turunannya, harap memperhatikan batas toleransinya. sobat tau Penyebabnya konsumsi alkohol yang tinggi bisa meningkatkan resiko kanker payudara dan kanker saluran pencernaan. 
  4. Merokok, Rokok merupakan penyebab 1 / 3 kanker yang terjadi. Rokok selain menyebabkan kanker paru, bisa juga menyebabkan kanker jenis lain, seperti kanker payudara dan kanker leher rahim. 
  5. Vitamin E, Konsumsi vitamin E, sebaiknya diikuti dengan kon-sumsi vitamin C dan vitamin A serta beberapa mineral antioksidan. 
  6. Wanita yang melakukan hubungan seksual dengan pria yang belum disunat mempunyai risiko yang tinggi terhadap kanker serviks. 
  7. Deteksi dini, Selain dicetuskan oleh zat-zat karsinogenik ( yang menyebabkan kanker ), ada juga kanker yang terjadi secara turun temurun atau genetik. Misalnya, kanker payudara, ovarium, dan usus.  haruslah aktif memeriksakan dini ( deteksi dini ). 
  8. Hormonal, Faktor yang bisa mempermudah terjadinya kanker payudara adalah lamanya wanita terpapar dengan hormon estrogen. Artinya makin lama usia masa produktif, resikonya lebih tinggi dibandingkan mereka yang usia masa produktifnya rata - rata.
  1. Kacang atau buncis, termasuk lentil dan kacang polong, yang kaya serat dan mengandung beberapa zat kimia yang meningkatkan imunitas akan kanker. 
  2. Berry merupakan sumber vitamin C dan serat, serta memiliki kandungan ellagic acid, yang dinyatakan dapat mencegah kanker kulit, kandung kemih, paru - paru, kerongkongan dan payudara. 
  3. Sayuran kubis, termasuk brokoli, kembang kol, brussel sprout, kubis, dan bok choy. Zat dalam sayuran ini terbukti dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. 
  4. Sayuran berdaun hijau tua seperti bayam, lettuce dan sawi, semuanya memiliki kadar serat, folat dan antioksidan yang tinggi, yang menghilangkan radikal bebas dari tubuh. 
  5. Bawang putih merupakan antibiotik alami dan penguat sistem kekebalan, pembunuh radikal bebas, dan meningkatkan enzime yang menguraikan karsinogen dalam tubuh. 
  6. Anggur, khususnya jenis merah dan ungu, yang mengandung resveratrol tinggi, yang termasuk klasifikasi dari zat kimiawi yang berasal dari tanaman yang disebut Polyphenols. 
  7. Teh hijau merupakan sumber catechins terbaik, yang berisi kurang lebih tiga kali lebih banyak daripada teh hitam. 
  8. Makanan yang terbuat dari kedelai, termasuk tahu, susu kedelai, miso (tauco), tempe, dan burger tempe, memiliki efek pada hormon yang berhubungan dengan kanker. 
  9. Tomat berisi phytochemical lycopene, yang juga ditemukan dalam kadar yang lebih rendah pada semangka, pepaya, dan jeruk bali. 
  10. Kunyit adalah rempah-rempah yang paling sering digunakan dalam bubuk kari. Kunyit memiliki bahan aktif yang disebut curcumin yang telah terbukti dapat melawan tumor di usus besar, payudara, hati, mulut, kulit, dan perut . 
  11. Yogurt yang dikonsumsi dalam jumlah tinggi dikaitkan dalam beberapa studi populasi bisa mengurangi resiko kanker terutama payudara.
Berbagai cara diatas untuk menghindari Kanker & somoga tipsnya bisa bermanfaat jangan lupa tambahkan jaringan teman diKolom Blog GRATIS,..